AGAR MUDAH TERINDEKS DI MESIN PENCARIAN GOOGLE.COM

Posted by Sonin Minggu, 04 September 2016 0 komentar
CARA MUDAH TERBACA DI GOOGLE PENCARIAN

AGAR MUDAH DIBACA OLEH GOOGLE
CARA PERTAMA
  1. Syarat memiliki Email di Google, Jika belum memiliki silahkan Buat Akun Google
  2. Submit Postingan KeMesin Pencarian Google ------- Silahkan Masukkan Alamat URL Website Anda, selanjutnya jika ada intruksi untuk memasukkan kode (huruf/ angka yang tampak kurang jelas alias "Kode Captha" yang kegunaannya google ingin mengetahui bahwa yang mensubmit robot atau manusia, hehehe berikutnya klik tombol "Submit Reguest", dan tunggu sebentar maka akan tampil tulisan sukses pada halaman atas.

CARA KEDUA
  • Syaratnya;  Selain Memiliki Email google, jika sudah ada. Jika belum maka harus memiliki dulu, adapun cara memiliki akun google. Berikutnya Syarat kedua harus Memiliki Akun Webmaster Tool, bacacara memiliki akun webmaster tool.
  • Setelah memiliki akun maka masuk ke akun webmaster tool, atau Klik selanjutnya pilih url web/ blog anda dengan cara mengklik 2x
  • Beikutnya pada bilah menu sebelah kiri, pilih menu “crawl” dan pilih submenu “Fetch As Google”, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini, Selanjutnya masukkan alamat sub URL/ Tanpa Hume URL seperti gambar No. Di bawah.

  • Berikutnya pilih Desktop sebagaimana terlihat pada gambar no. 2 di atas,
  • Tekan tombol “Fetch”, untuk Sub URL atau postingan yang sudah terindek namun ada perubahan/ editan. atau pilih “Fetsh And Render” untuk Sub URL yang baru di posting/ baru pertama kali didaftarkan., Terakhir maka hasilya akan tampak seperti gambar di bawah ini.
SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA SUKSES


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Sobat sedang membaca artikel berjudul: AGAR MUDAH TERINDEKS DI MESIN PENCARIAN GOOGLE.COM
yang ditulis oleh Sonin
Rating Blog 5 dari 5
Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya http://soninkomputer.blogspot.com/2016/09/agar-mudah-terindeks-di-mesin-pencarian.html atau kode
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Ilmu Blog dan SEO| Desain of DUNIA KOMPUTER.
Estimated worth website
Copyright © 2012 - Dunia Komputer - Desain by Sonin